Jum'at 18 August 2017

Iftitah

 Bismillah light

إِنّ الْحَمْدَ ِللهِ نَحْمَدُهُ وَنَسْتَعِيْنُهُ وَنَسْتَغْفِرُهُ وَنَعُوْذُ بِاللهِ مِنْ شُرُوْرِ أَنْفُسِنَا وَسَيّئَاتِ أَعْمَالِنَا مَنْ يَهْدِهِ اللهُ فَلاَ مُضِلّ لَهُ وَمَنْ يُضْلِلْ فَلاَ هَادِيَ لَهُ أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلهَ إِلاّ اللهُ وَأَشْهَدُ أَنّ مُحَمّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ. اَللهُمّ صَلّ وَسَلّمْ عَلى مُحَمّدٍ وَعَلى آلِهِ وِأَصْحَابِهِ وَمَنْ تَبِعَهُمْ بِإِحْسَانٍ إِلَى يَوْمِ الدّيْن. يَاأَيّهَا الّذَيْنَ آمَنُوْا اتّقُوا اللهَ حَقّ تُقَاتِهِ وَلاَ تَمُوْتُنّ إِلاّ وَأَنْتُمْ مُسْلِمُوْنَ. يَاأَيّهَا النَاسُ اتّقُوْا رَبّكُمُ الّذِي خَلَقَكُمْ مِنْ نَفْسٍ وَاحِدَةٍ وَخَلَقَ مِنْهَا زَوْجَهَا وَبَثّ مِنْهُمَا رِجَالاً كَثِيْرًا وَنِسَاءً وَاتّقُوا اللهَ الَذِي تَسَاءَلُوْنَ بِهِ وَاْلأَرْحَام َ إِنّ اللهَ كَانَ عَلَيْكُمْ رَقِيْبًا. يَاأَيّهَا الّذِيْنَ آمَنُوْا اتّقُوا اللهَ وَقُوْلُوْا قَوْلاً سَدِيْدًا يُصْلِحْ لَكُمْ أَعْمَالَكُمْ وَيَغْفِرْلَكُمْ ذُنُوْبَكُمْ وَمَنْ يُطِعِ اللهَ وَرَسُوْلَهُ فَقَدْ فَازَ فَوْزًا عَظِيْمًا، أَمّا بَعْدُ … فَأِنّ أَصْدَقَ الْحَدِيْثِ كِتَابُ اللهِ، وَخَيْرَ الْهَدْىِ هَدْىُ مُحَمّدٍ صَلّى الله عَلَيْهِ وَسَلّمَ، وَشَرّ اْلأُمُوْرِ مُحْدَثَاتُهَا، وَكُلّ مُحْدَثَةٍ بِدْعَةٌ وَكُلّ بِدْعَةٍ ضَلاَلَةً، وَكُلّ ضَلاَلَةِ فِي النّارِ

 Segala puji hanyalah milik Alloh 'azzawajalla , kami memujiNya dan kami meminta pertolongan kepadaNya. Aku berlindung kepada Alloh 'azzawajalla dari kejahatan yang dibisikan oleh jiwa kami dan dari kejelekan amal perbuatan kami. Barang siapa yang disesatkan Alloh 'azzawajalla maka tiada seorangpun yang dapat menunjukinya, dan barangsiapa yang diberi petunjuk oleh Alloh 'azzawajalla maka tiada seorangpun yang dapat menghalanginya.

Aku bersaksi bahwa tiada Illah yang wajib disembah kecuali Alloh 'azzawajalla dan aku bersaksi bahwasanya Nabi Muhammad shalallohu'alaihi wasallam adalah hambaNya dan utusanNya.

Ikhfah fillah...

Sekedar pembuka web pertama ini, ana mengingatkan kepada diri ana dan keluarga serta rekan-rekan semua, bahwasanya hidup ini adalah bagian kecil dari perjalanan panjang kita menuju kehidupan yang kekal esok. Maka, orang yang pandai adalah orang yang meyakini dan mempersiapkan dirinya untuk kehidupan yang kekal itu.

Untuk itu, jadikanlah blog maupun web dan kecanggihan ilmu pengetahuan dan teknologi menjadikan sarana buat kita untuk lebih bersyukur dengan lebih banyak menimba ilmu, mengamalkan dan istiqomah dalam menjalankan perintahNya dan menjauhi laranganNya.


Akhirnya, saya mohon maaf bila banyak yang 'nggak sreg'. Semoga keberadaan web blog ini bermanfaat bagi kita semua. Amin...

Doha, Desember 2008

Langganan Artikel

Enter your email address:

Right to copy © 2014 My Little Notes | Online Since 12 December 2008
Silakan mengkopi artikel dengan menyebutkan sumbernya.